wibiya widget

March 23, 2010

aku tak biasa..

Sorry, hari ini tidak menyenangkan. Udah seneng lagi pesen wedding bouquet, eh tadi pagi ditelepon oleh Card Center kalau paymentku gagal. Yah.. jadilah musti kirim email lagi dan nanyain gimana solusinya. Karena pesananku pasti sudah dalam proses. Masih mending kalu penjualnya ada di Indonesia; nah ini di Amrik sono? Huhu.

March 20, 2010

be positive

Akhir-akhir ini memang menjadi lebih sibuk; dalam arti kata sih sibuk hati, sibuk pikiran, sibuk perasaan. Persiapan pernikahan, pekerjaan di kantor; juga segala yang ada di dalamnya menyita perhatianku.

Tapi, rasanya kok lebih sering menjadi tidak lebih baik daripada aku yang sebelumnya yah? Kadang motivasi bekerja naik dan turun; malas banget kalau musti berangkat pagi-pagi..
Ada yang salah kah?
Rasanya tidak..
Aku masih mencintai pekerjaanku..
Atau jangan-jangan; sesuatu di antaranya?

March 11, 2010

tanpa pemanis

Baru kali ini merasa bingung; kamis yang pahit. Tanpa pemanis. Ingin menangis. Haduuuhh.. Ini kan jauh dari rumah.. Jauh dari siapa-siapa yang mungkin bersedia mendengarkan keluhanku.

Jika benar aku egois..
Jika benar aku manja..
Jika benar aku pencemburu..

March 02, 2010

we name it: puspitanugraha.com

Ingin menulis tentang apapun yang melintas pada hari demi hari menjelang 16 Juli 2010..
**
Kami berkarya di rumah baru kami. Rumah yang kami pesan kepada seorang teman. Jikalau sempat, silakan mampir dan berbincanglah dengan kami.

Rumah ini kami namakan ARLETTA VOLARE. Satu nama yang berarti "kupu-kupu terbang". Dan kunjungilah kami di http://www.puspitanugraha.com

Betapa aku ingin menghargai cinta kami yang luar biasa..
**