wibiya widget

August 31, 2009

it depends on me [and you]

Girls Myspace Comments

kamu jadi gak sih menikah?
DEG! itu pertanyaan yang dilontarkan oleh temanku tadi
dan bla bla bla, sambil berjalan aku menceritakan sedikit kisahku...

hunieku, jadi gak sih kita menikah?

ironisnya, atau saking jujurnya? aku menanyakan hal serupa kepada dia malam ini
kan aku menunggumu...
jawaban singkat yang kuperoleh jelas dari bibirnya
maksudnya?
aku seketika menjadi bertambah duduls
ya tergantung padamu...
begitulah yang kemudian dia katakan kepadaku

dan akhirnya aku berpikir... berpikir dan berpikir...
sampai tersadar bahwa kembali lagi aku gak mampu menahan air mataku
sorry hunie, I just couldn't stop it...

benar bahwa ini semua tergantung padaku
dan tentu saja pastilah benar juga bahwa ini seluruhnya pun menjadi bagianmu
karena tak lagi ada aku dan kamu
karena telah lama cinta mengubahnya menjadi kita

maafkan, jika aku membuatmu lama menunggu...


another red note

Girls Myspace Comments

everyone sees who I appear to be
but only a few know the real me
you can only see what I choose to show
there's so much more you just don't know...

red note

MyHotComments.com

You can say anything about me
as you please...
But I am what I am
and that's something that
You can never be...

another chocolate

pembicaraan singkat siang ini melalui telepon:

rere : jangan sedih ya auntie... [auntie dilafalkan begini oleh yeye a-un-ti]
auntie : halo yeye... nggak ko, auntie gak sedih...
[agak ribut dia ngubrul bentar sama mami-nya]
auntie : yeye? yeye sudah makan beloom?
rere : belooomm!
auntie : kok belum makan?
rere : kalau auntie udah makan beloom?
auntie : kan auntie puasa, sayang...
rere : yeye juga puasa!
auntie : hahaha...
rere : udah... yeye cape...

duh Gusti, maturnuwun sanget... :)

do you need a bumper?

akhir-akhir ini kok jadi lebih sering kepikiran tentang kehidupan setelah menikah ataupun hal-hal yang mungkin dibutuhkan sebelum menikah. hehe, faktor usia kah? :D kurasa sedikit banyak memang berpengaruh yaa...

do you need a bumper?
maksudku, seseorang memerlukan lebih dari satu kehidupan untuk dimiliki. jika kamu punya keluarga, aku yakin masih memerlukan sahabat. selanjutnya bila kamu memiliki pasangan [pacar atau suami/istri], aku yakin kamu masih akan memerlukan pekerjaan. pun memiliki kehidupan sosialisasi yang lainnya.
why?
salah satunya adalah untuk menjadi penopang kita pada saat mungkin kita terjatuh dan mengalami kegundahan di dalam hidup. juga tentu saja sebagai tempat berbagi bahagia.

dan yah, memang sesederhana itu...

the concept

MyHotComments.com

Well, don't be bored with my simple thought :)
I just think and think and think and think and think...
If you [whoever you are] think that love is all you need to get married,
You have to reconstitute your concept...
What do you think? ;)


August 30, 2009

status : happily taken

hm, I am so sorry boys...
I have an amazing boyfriend
and my current status is happily taken

so do not play games with me- a girl who could play better
do not try too hard to reach me- a girl who loves him all the way
pretty sure, I am gonna marry him someday
just because I am his cutie princess
and he is the best of mine

dear boys, this lil lady is definitely happily taken by him

MyHotComments.com

August 29, 2009

impas :D

MyHotComments.com

darlin, you just stole my heart

hmm...
so i am going to steal your last name...

katamu dan aku

MyHotComments.com

kata
mu : cinta bikin kita bego
kataku : kangen bikin kita duduls
kata kita : cinta tak akan lelah untuk menunggu...

a simple thought

MyHotComments.com

I guess : whoever you are, you need more than love to survive a marriage...

August 28, 2009

kotak pandora

aku rasa, setiap orang pasti memiliki yah, yang namanya kontak pandora? kotak yang gak pengen disentuh sama sekali (apalagi untuk berulangkali dibuka dan dilihat isinya). hmm, apakah beberapa cerita masa lalu pun menjadi bagian darinya? mungkin... bisa jadi banyak orang menganggapnya demikian. menyimpan dan mengubur masa lalu- apapun wujudnya itu dalam satu kotak pandora yang ingin dienyahkan tak lagi akan disentuhnya.

tapi benarkah demikian perlakuan yang sebaiknya terhadap masa lalu?
ataukah ada pilihan lain yang lebih bisa diterima dengan hati yang lega?

berkompromi dengan masa lalu untuk menjadi pendukung atas perdamaian yang tengah dilakukan oleh diri kita dengan diri sendiri. bagaimana? sesederhana itukah? hm, cara sederhana yang pasti memiliki lika-liku kelakukan dan sikap yang rumit dengan segala aspek di sekitarnya. lalu bagaimana bila masa lalu- atau ornamen di dalam masa lalu, yang datang menghampiri kita? berulang kali? terus menerus? bahkan dalam ketidaksengajaan yang sepertinya susah dimengerti oleh hati apalagi daya nalar kita? ketika dia menyapa... ketika dia kembali terpaut dengan kita... dan menjadikan kita pelan-pelan menyadari bahwa masa lalu tak akan pernah bisa terhapus?? dan bagaimana jika dia menawarkan sesuatu yang manis, lebih menggiurkan dibanding sebelumnya?

ah, mungkin karena seringkali masa lalu itu bersebarangan jalan dengan kekinian- meski tentu saja masa lalu menjadi pengisi atas masa yang tengah berlaku... maka terkadang dia menjadi seperti kotak pandora...

sepertinya tak ada yang bisa dilakukan, karena mustahil kita mampu mengenyahkan masa lalu. bukankah saat ini yang sekarang ada pun akan menjadi masa lalu dikemudian hari? ya, semuanya menjadi tampak lebih jelas bukan? bahwa semuanya saling bertautan... saling membawa... saling menghubungkan...

maka ada baiknya untuk tetap bersikap ramah dan sewajarnya dalam merawat kotak pandora- masa lalu kita itu...
dengan hati yang ikhlas dan legowo tentu saja...
memilah dan memilih... meyakinkan bahwa saat inilah yang perlu untuk lebih dimaknai... :)
menjadikan masa lalu bukan sebagai pembunuh kekinian dan masa depan...

August 27, 2009

lagu untuk Phoebe

- Phoebe, Xexe dan Ringgo -

Lovely Phoebe

aku Phoebe, papap temanku
aku ingin dipeluk, aku ingin dicium
setiap hari

seperti pada mama midori, papap sayang padaku...

mama midori di sana, juga sayang aku... uu.. uu...

aku Phoebe, sayang padamu
oh papap mamamku...

lagu ini mungkin sedikit maksa, tapi beneran deh, kami menikmatinya seriang mungkin saat menyanyikannya...
lucu dan menyenangkan!
sekali lagi, ini salah satu cara untuk memaknai setiap detik yang berharga dalam hidup kita...
bukankah bisa dimulai dari hal yang keliatan simpel?
bahkan a silly thing? :D

mulai sekarang, jangan pernah ragu untuk menyisihkan sekedar sedikit waktu...
untuk melakukan apapun yang ingin kamu lakukan... :)

August 26, 2009

lebih dari sekedar benda mati

apakah benada mati itu benar-benar tidak bernafas? tidak bersuara? tidak pernah mengeluh? hmm, lalu apakah sekiranya benda itu merasa senang berdampingan dengan kita? hehehe...

by the way, kalu aku punya perlakuan tersendiri untuk para benda mati itu... :D setidaknya aku suka memberikan nama atas mereka :P

~ Midori: laptop toshiba-ku yang warnanya ijo, hadiah dari Bapakku sekitar dua taun lalu pas aku berhasil masuk BI. kemaren-kemaren sempet ngadat, rewel. mungkin cape kali yah, dan akhirnya komplain ke aku dengan tidak menampakkan apa-apa di monitornya kecuali layar berwarna putih terang. untungnya masih bisa disembuhin... leganyaa...

~ Marunita: kamera Sony dengan warna merah marun. nemenin aku bernarsis ria. partner yang seru tiap kali dinas ke luar kota, ketemuan sama sahabat, jalan-jalan, dan yang pasti pacaran! hahaha. dan yang lebih menarik adalah dia ini pernah ketinggalan di taksi pas aku abis nganterin Papalunna ke bandara soekarno hatta. untungnya ketemu... dikembaliin oleh pak taksinya. penuh perjuangan deh... dan kapok karena gak nyatat nomer pintu taksinya! um, i love Blue Bird pokoknyaa...

~ Omi: handphone samsung omnia-ku :) selalu setia lah nemenin aku... sms, telepon, browsing... hihi...

~ Lil Micko: ini lampu tidur kado dari Adeth dan Lilay. uumm... mau liat? hihihi, ada ni adaaa... dan aku suka! :)

~ Raka dan Nimo: boneka kanguru dan panda oleh-oleh dari Papalunna sewaktu ke Perth setahun yang lalu... nemenin aku tidur setiap saat.

~ Shangshang: hehehe, ini boneka teddy bear kecil kenang-kenangan acara workshop opertaional risk waktu itu di bandung. dia juga bersama raka dan nimo berbagi tempat tidur denganku :D

~ Camie: produk anyar yang baru kubeli beberapa waktu lalu. yuhui, sebuah webcam prolink untuk mendukung acaraku bercinta dengan Papalunna :D

~ Phoebe: boneka teddy bear besaaaarrr warna pink yang ada di Mawar Merah, kado dari Papalunna. duh, tiba-tiba jadi kangeeeennn...

~ Xexe: sebuah gantungan kunci kura-kura yang aku beli di seaworld untuk papalunna. tapi ternyata lebih menyenangkan berfungsi sebagai boneka kecil yang mungil ;)

~ Ringgo: hmm, dasar cowok... papalunna beli bola kecil berwarna oren sebagai teman tidurnya! haha... :P

~ Lunna: laptop milik Papalunna yang warnanya kuning

~ Shogi: motor Shogun punya Papalunna yang selalu setia bawa kita berdua kemanapuuunnn sampai puaaasss!

~ Bino: boneka monyet warna kuning yang aku kasi ke Papap dan ditaruh di meja kerja Papap sebagai teman bekerja yang tenang :)

jadi, bagiku (juga bagi Papalunna) mereka semua lebih dari sekedar benda mati. aku percaya, kalu kita mampu menyayanginya juga merawatnya dengan baik, pasti semuanya akan merasa senang hidup berdampingan dengan kita... :)

sama seperti kita, mereka pun ingin dicintai...

berlatih :)

senangnya, malam ini bisa kembali ketemu sama Papap, meskipun cuma melalui baris-baris tulisan yang menari di layar Midori-ku. skype kali ini nggak kami gunakan untuk ber-video call ria. soalnya Papap malam ini lembur, bahkan sampai dengan besok malam pun demikian. baiklah, tak apa... bukankah itu memang tanggung jawabmu? sesuatu yang sebaiknya diselesaikan dengan sebaik mungkin... :)

dan sebentar terpikirkan, mungkin ini yah salah satu untungnya pacaran? hehehe... :D

maksudku, menjadi berlatih. menunggu suami pulang. menemani suami lembur. yaaahhh, biarpun tetep aja, yang namanya lembur itu gak bagus- sesekali aja si bisa mendapatkan pengecualian kalu memang bener-bener diperlukan. tapi hal penting yang ingin aku bagi di sini adalah saat dimana aku menjadi berlatih itu. berlatih untuk bersabar dan memahami dia. bahwa sebuah hubungan memiliki tujuan untuk membuat keduanya berbahagia. merasa lengkap. mendapatkan dukungan dan semangat. bener kan?

maka aku temani kamu malam ini, sayangku. sama seperti yang telah lalu. bukankah ini pun demi masa depan kita? sesuatu yang tak hanya kamu yang harus mengupayakannya... melainkan beserta aku di dalamnya.

yuk ah berlatih... membiasakan diri...
kurang lebih beginilah pasti rasanya menjadi istri seorang Arsitek... :)
hm, I love it anyway...

kalu tiba-tiba bosen dengan kerjaanmu itu, kita nyalakan video call kita, hunie... :-*

paris?? ouh, sakau akuuu...

selasa pagi, aku dapet tawaran yang menggiurkan... um, bukan tawaran si, lebih tepatnya masih dalam kisaran ajakan. soalnya masih untuk taun depan. dan waktunya pun belum ditentukan. cuma satu yang pasti, yakni PARIS!! ouh dearest Tuhan, aku meleleh dibuatnya... gimana enggak? itu kota kan aku juga pengen... hmm, jadi langsung kepikiran harus menyisihkan jatah tabungan tiap bulan ni... hahaha...

mbak laksmi nawarin itu karena pramu pingin pergi ke sana, tapi maunya rame-rame. taun depan, begitu katanya. semoga memang pas dengan jadwal tiket murah, gak lagi meriksa, dan lagi sehat. hehehe... yuk Pap, kita kesana! semoga (lagi) pas itu kita udah jadi Papap dan Mamam beneran yaa... amiiin, indahnya dunia ya Allah... **membayangkannyasajaindahapalagibetulan**

dan yang bikin aku sakau siang ini, pas waktu aku lagi nulis ni tulisan adalah... seorang sahabatku, berencana pergi KELILING EROPA selama 16 hari! busyeeeeettttt!!! wowowowo! dan rutenya adalah london, rotterdam, amsterdam, prague, vienna, paris, rome-vatican, venezia, milan, berlin, london. ya ampuuunnn... dia berencana cuti selama 11 hari! hmm, semoga dirimu bisa mendapatkannya dengan mulus, sist... :D

paris oh paris...
tunggu aku yaa! :P

August 25, 2009

lebih dari 2 bulan lagi

hmm... masih lama si sebenernya... tetapi kok rasanya sudah gak sabar yaa? apalagi kalu inget beberapa saat terakhir ini, waktu begitu cepat berlalu. jadi kalu memang masih lebih dari dua bulan lagi, bukan gak mungkin kan hal itu bakalan terasa sebentar?

menengok situs pemesanan tiket pesawat secara online, harga tiket masihlah berada pada batas atas. hmmmffff... karena peak season maksudnya? olalaaaa... belum lagi masih bingung menentukan tujuan. hahaha, yang paling gampang ya tentu saja kembali ke Bali-ku yang tercinta. masih banyak bukan, pantai indah yang belum disambangi?

tapi kok kepikiran tempat lain yaa? jangan ke luar negeri dulu deh... yang di Indonesia duluuu. macam Lombok, Bangka Belitung, Manado, Pulau Sikuai atau Papua? hmmm... menarik!!!!

ya ya yaa... sudah dimulai hunting dan survey harga tiket pesawat untuk akhir tahun ini melalui travel agen langganan kantor. semoga semuanya terlaksana dengan baik deh... soalnya, petugasnya tadi bilang kalu harga tiketnya masih berkemungkinan untuk turun... alhamdulillah...

Papap, jadi deh kita honeymoon... ups, prehanimun ding... hihihi...

setelah tarawih kita bercinta :D


malam ini terpaksa deh aku libur. padahal sudah siap dengan Midori dan Camie. siap bercinta denganmu, Papap. huhuhu... malahan suhu udara di Margareth River mampu mengalahkanmu. kedinginan. dan akhirnya ketiduran deh...
iya iya, gak papa...
besok malam jangan lupa yaa...
setelah tarawih kita bercinta :)

August 24, 2009

sing tabah yo nduk...

sing tabah yo nduk...
biar bapak yang ngusahain di sini...

dear Allah,
I love them much...

rindu berjamaah denganmu

alhamdulillah, setan enyahlah kau dari niatku...

masjid ini selalu saja seperti tahun lalu, penuh dan sesak pada awal bulan ramadhan. beginikah tradisi itu? hari pertama aku berangkat bareng wulan agak terlambat, udah ketinggalan 1 rakaat sholat isya. dan alhasil, kami hanya mendapatkan tempat di teras... yang... yah, lumayan bersih si, tapi memang bisa dibilang kurang memadai. tetapi daripada gak sholat bukan? akhirnya toh selesai juga...

hm, dan terlintas dengan seketika menghantam hatiku...
aku rindu...
aku rindu berjamaah denganmu, Ayah...
aku rindu berjamaah denganmu, Papalunna...

mengenali aku

jangan, akan terlalu berlebihan kalu kamu mengatakan bahwa aku ini cantik. hehehe, itu bukanlah suatu prestasi yang istimewa kalu kamu mengenali aku hanya dengan predikat itu. yeah, karena aku terlahir menjadi seorang anak sulung. kenapa? aku merasa diriku tumbuh dan berkembang menjadi seseorang dengan keegoisan yang tinggi. dan meluas menjadi seorang kekasih yang pencemburu- enggan sama sekali untuk berbagi. haha...

maka terkadang, hanya kesal hati yang mungkin kudapati. dan tak ada respon apapun dari si pemilik hati. iya, ini berbeda tentunya dengan apakah aku mempercayainya atau tidak. tentu saja aku percaya. dengan pasti aku meyakininya...

hmm... sepertinya bukan hanya harus berdamai dengan masa lalu...
yang terpenting adalah berdamai dengan diri sendiri...
untuk mengenali diriku sendiri, untuk menjadikan orang lain yang kusayangi dan mencintaiku lebih bahagia...

August 21, 2009

sour mood

siapa yang suka berbagi? tidak, dalam hal ini aku sama sekali gak suka berbagi. malam ini menyebalkan. mungkin akibat dari absennya aku dari solat tarawih kali yah? kapok akuuuu...

menunggumu lama. berharap akan ada kamu di skype-ku dan bisa sedikit menjadi teman bicara. tentang hari ini. tentang apapun. hmm... ternyata setelah muncul pun malah mau browsing ajah. helllooooo... tidakkah kamu sadar aku lama nungguin kamu? mood baikku seketika menguap hilang entah kemana... arrrggghhhhh... tak inginkan meneleponku tanpa iklan? bukankah sudah tidak ada jadwal lembur malam ini? sedangkan aku bener-bener pingin ngubrul tanpa ada iklan...

dan lagi, sempet ngubrul sama salah satu nenek sihir yang malas aku dibuatnya!

ouh Ramadhan, kuatkanlah aku menjalanimu tahun ini...

August 20, 2009

jika ingat

hmm... kok rasanya hati berdesir yaa? setiap kali tiba-tiba ingat bahwa kamu pernah mencintai orang lain? mungkin kamu pun pernah demikian? hhhh... sangat menyebalkan ternyata...

dan satu-satunya yang sebaiknya dilakukan adalah belajar untuk memahami... bukankah memang telah menjadi sesuatu yang pasti bahwa setiap hati memiliki cerita lalu?

berkompromi dengan masa lalu...
malam ini telah kulakukan itu...

August 17, 2009

sebentar mewakili pacar

Solaria Atmosphere Plangi Jakarta
10th Floor

August 17 2009
awalnya cuma janjian bareng mas Arka untuk transaksi kaos Redbrick Design edisi Yellow and Blue pesanan mbak Ella. ternyata malah sempet ikutan kumpul panitia reuni 10 tahun arsitektur UGM '99. direncanakan diadakan setelah lebaran tahun ini, terkonsentrasi diselenggarakan di dua kota yaitu Jogja dan Jakarta. jadi bisa memilih salah satu atau keduanya. konsepnya family gathering- soalnya kan kebanyakan memang sudah berkeluarga. bagi yang baru mau menikah atau masih berpacaran, sepertinya bakal dapet dispensasi untuk ngajak pasangannya masing-masing. hehehe, begitu gak yah akhirnya? :D forum kecil ini sebenernya mungkin gak mewakili sebagian besar alumnus arsitektur UGM '99 si... tapi setidaknya aku saluuuttt! soalnya masih ada yang bersedia meluangkan waktu untuk merencanakan acara reuni itu...

karena dengan catatan, biasanya untuk menjadi panitia itu suka agak-agak ribet dan repot kan?

duuuhhh... andai kamu dateng, Pap... :D

sebentar ikut dalam forum, akhirnya aku cabut duluan. berkelilinglah aku di palza semanggi. hmm... aku menemukan baju yang lucu untuk de' Riska. juga bra yang menarik hati. terasa cukup, selanjutnya aku memutuskan untuk pulang...

August 15, 2009

naughty boy :D


hahaha...

bener-bener lucu lampu tidur yang satu ini. namanya si Naughty Boy, tapi sebenernya kuberi nama Lil Micko :) dududuh... ada-ada aja Adeth dan Lilay kasi ni kado buat ultahku...

ya ya yaa... aku memang sudah dewasa :P
dan rupanya kalian memahamiku yaa... hahaha...

ini lampu gak terkesan porno si, malahan lucu dan bikin aku ketawa kalu ngeliatnya...
keren!

thanks a lot, anyway...
Adeth dan Lilay, aku sudah tau cara mengoperasikannya :P


August 13, 2009

mengapa cinta?

kalau saja mencintai seseorang selalu memerlukan sebuah atau banyak alasan- aku kemudian berpikir, bagaimana jadinya ketika beragam alasan itu hilang? atau sedikit saja mulai terkikis? apakah selanjutnya cinta pun akan ikut menjadi lenyap?
mengapa mencintainya? itukah pertanyaannya?
selama ini mencintai seseorang bagiku adalah karena aku ingin mencintainya- ya, sesederhana itu...
karena dengan mencintai- dengan memberi- bukankah kita akan menerima?
mengapa mencintai seseorang?
sebuah pertanyaan mudah yang memang memerlukan jawaban yang sulit...
maka sudahlah, mencintailah saja dengan benar, tanpa perlu banyak berpikir dan menghabiskan waktu untuk sebuah pertanyaan yang tidak material untuk dijawab...

nikmat seorang perempuan

laki-laki tak akan pernah merasakan ini. kesakitan yang luar biasa. tetapi aku yakin masih sangat jauh lebih ringan bila dibandingkan dengan pada saat proses seorang ibu melahirkan anaknya. dan aku setiap bulan mengalaminya...
pagi ini aku merasakan perut bagian bawahku mulai sakit. hm.. selamat datang bulan! kau tidak akan mengganggu hariku kan? :)
tetapi tugas negara memang tetap lah harus ditunaikan. untungnya aku udah sempet istirahat sebentar di musholla dan ketiduran dengan nyenyak. sampai akhirnya handphone-ku bergetar dan ternyata si boss meneleponku. diminta pergi ke bank menyusul tim yang lain. baiklah pak... demi negara akan kulakukan tugasku...
alhamdulillah, kram perut ini mau diajak berkompromi...
dan beginilah, salah satu nikmat menjadi seorang perempuan... :)

August 12, 2009

tears

kembali tertetes...
disampaikan oleh rindu...

August 11, 2009

thank's for the trip

bukan tentang kemana
melainkan dengan siapa :)


karena itu kamu, maka aku begitu menyukainya
naik motor, pantai, pasir putih, sinar matahari, angin, tertawa, makan enak, hadiah
dan
KAMU! :)

thank's for the trip, Papap...

August 06, 2009

> 50 untuk 26

yea, I am a birthday girl today... :)

dan lebih dari 50 aku dapatkan ucapan selamat serta limpahan doa yang penuh tulus...
ternyata, aku dikelilingi banyak cinta!
alhamdulillah...

hm, berkurang lagi, bukan sisa umurku di dunia ini? meskipun setiap hari pun selalu berkurang yah... tapi inilah akumulasinya... bahwa jatahku hidup di dunia telah menjadi berkurang satu tahun- pas. apa yang telah kulakukan selama ini?

hari ini hanya ingin membuat setiap orang yang bersentuhan denganku menjadi ikut bahagia... menjadi tersenyum dengan begitu riang. bukankah itu salah satu manfaat aku berada di antara mereka? untuk menjadi perantara... bahagia... dan juga segala makna yang tidak kentara.

lalu ada apa dengan angka 26?
tentu saja, sebuah harapan baru... melanjutkan perjalanan yang sudah dimulai tempo hari lalu...

dengan kamu di sampingku...
dengan diriku yang akan menjadi lebih baik dari sebelumnya :)

hanya ingin mengucapkan syukur tiada terhingga kepada Allah Yang Tercinta
dan terima kasih untuk cinta dari seluruh hati yang bersedia menjadi bagian dari hidupku- entah apapun peranannya...
terutama kamu :)

semoga seluruh malaikat mengamini doa-doa yang dipanjatkan untukku
semoga Allah mengabulkan doa-doa yang dikirimkan oleh semua...
amin...

August 05, 2009

practise makes perfect

satu saja pujian cukup mengobati kecewaku atas kekalahan pertandingan sore ini. sebagai satu-satunya pemain belakang, aku malah melakukan gol bunuh diri... duh sedihnya...

" ayu udah bagus kok jadi back nya... cuma gak ada dukungan aja dari lini tengah... "
begitu yang temenku bilang... duh, alhamdulillah... makasi loh yaa... ** GR Mode On- ASLI! **

jadi tadi yang akhirnya memutuskan untuk mengambil posisi sebagai pemain belakang. soalnya, si bapak-bapak itu ** serius gak tau namanya ** hanya menginstruksikan bahwa kami harus berkumpul dimana ada bola. oalah pak... ya mana bisa begituuu... dan tanpa dibagi dimana kami harus memposisikan diri. awalnya aja udah begini...
maka untuk menjaga pertahanan dan memperkuat adeth sebagai kiper, aku tidak mengambil posisi sebagai penyerang...

dan futsal pun dimulai...
ouh ladies, kenapa hanya berkumpul... mengapa tak lari pulang ketika diserang...
akhirnya kami kalah dengan skor 3-0...

humm, begini yah rasanya?
gol bunuh diri terjadi saat tendangan sudut dilakukan oleh lawan dan refleks kepalaku menyundulnya- namun mengenai telingaku dan ternyata malah menjadi membobol gawang kami...
dan begini yah rasanya?
menghalau tendangan sudut dari lawan dengan perut? hehehe, sok oke banget lah berusaha mempertahankan gawang... :D
bahkan aku sempet jatuh juga... hihihi... kalu yang ini si kebiasaaaaannn...

ya sudah, tak perlu lah menyesali yang terjadi... :D
kami memang tidak pernah berlatih secara khusus ** satu tim aja baru pernah ketemu- kecuali mbak nur **
latihan memang kuyakini bisa membawa hasil yang lebih maksimal... apalagi lawannya pun memang selalu melakukannya...

dan meskipun kalah, aku merasa senang memainkan perananku tadi...
sudah kulakukan yang terbaik... :)

P. S: Papap, sepatunya nyaman banget di kaki- like it much! love you...

August 03, 2009

catatan awal agustus

sungguh senang hatiku- itu pasti dan sama sekali gak bisa aku pungkiri. bagaimana tidak? akhirnya Papap datang juga ke Jakarta... yaayyy! bisa pacaran betulaaannn! hihihi... iya, kunjungannya kali ini merupakan pengganti atas ketidakhadiran dia menengokku pas sakit beberapa minggu yang lalu... :) you're so nice, hunie...

sabtu malam, harry potter sudah menunggu kami. hehehe, aku belum nonton si, dan Papap juga belooom, jadinya kami berencana nonton si penyihir imut itu (padahal seri sebelumnya aku gak nonton). keinginanku nonton ini timbul hanya karena "kepingin". hahaha...
sebelum menonton itu film, kami berniat nonton si air mancur menari, yang cantik sekali setiap satu jam sekali itu. ah, tapi kecewanya... malam itu dancing water nya gak main. gara-gara di fountain itu ada acaranya batik keris. uuuhhh... padahal mau kasi liat ke Papap betapa cantiknya mereka... kecewa oh kecewa...

dan setelah selesai nonton si harry, aku baru nyadar kalu cerita si harry itu kan memang terdiri dari beberapa buku yaa... jadinya yaa... hihihi, begitulah ending nya untuk The Half Blood Prince... :D
hm, ko malam minggu banyak orang india yah? dan bahkan ada si Mr. Rakesh- CEO nya HSBC Jakarta! walah... nonton juga tho pak? :D ah, tapi tak kusapa si... ngerasa kikuk... kalu si bapak gak kenal aku- gimana cobaaa? :P
trus trus... aku berpapasan dengan sepupuku yang paling ganteng! ouuuhh... tapi tak juga kuputuskan untuk menyapanya... :D

keesokan harinya, kami bertemu dengan mas arka, mbak anna dan mas abdul. makan siang bersama di pizza hut- skyline building dengan pesanan yah wuaaaaaaaa, TOP abiiis! pizza meat lover with crown crust, fuscilli baked, chicken wings dan spaghetti yang khusus untuk papap. untungnya aku bersama tiga lelaki... fiuuuhh. dan acara siang itu dilanjutkan dengan nonton Up. hehehe... kalu yang ini si agak memaksa mereka untuk mau nonton bersamaku... yaaa gimana yaa soale penasaran, pingiiiinnnn... dan alhamdulillah mereka menikmati filmnya...
dan yeah, keren lah! :) aku ikut seneng saat ngeliat mas arka bisa ketawa lepas... ** you'll find the best one- soon, bro! **

lalu berpisah, kencan rame-rame hari minggu selesai sudah dengan bahagia... :)