wibiya widget

August 26, 2009

lebih dari sekedar benda mati

apakah benada mati itu benar-benar tidak bernafas? tidak bersuara? tidak pernah mengeluh? hmm, lalu apakah sekiranya benda itu merasa senang berdampingan dengan kita? hehehe...

by the way, kalu aku punya perlakuan tersendiri untuk para benda mati itu... :D setidaknya aku suka memberikan nama atas mereka :P

~ Midori: laptop toshiba-ku yang warnanya ijo, hadiah dari Bapakku sekitar dua taun lalu pas aku berhasil masuk BI. kemaren-kemaren sempet ngadat, rewel. mungkin cape kali yah, dan akhirnya komplain ke aku dengan tidak menampakkan apa-apa di monitornya kecuali layar berwarna putih terang. untungnya masih bisa disembuhin... leganyaa...

~ Marunita: kamera Sony dengan warna merah marun. nemenin aku bernarsis ria. partner yang seru tiap kali dinas ke luar kota, ketemuan sama sahabat, jalan-jalan, dan yang pasti pacaran! hahaha. dan yang lebih menarik adalah dia ini pernah ketinggalan di taksi pas aku abis nganterin Papalunna ke bandara soekarno hatta. untungnya ketemu... dikembaliin oleh pak taksinya. penuh perjuangan deh... dan kapok karena gak nyatat nomer pintu taksinya! um, i love Blue Bird pokoknyaa...

~ Omi: handphone samsung omnia-ku :) selalu setia lah nemenin aku... sms, telepon, browsing... hihi...

~ Lil Micko: ini lampu tidur kado dari Adeth dan Lilay. uumm... mau liat? hihihi, ada ni adaaa... dan aku suka! :)

~ Raka dan Nimo: boneka kanguru dan panda oleh-oleh dari Papalunna sewaktu ke Perth setahun yang lalu... nemenin aku tidur setiap saat.

~ Shangshang: hehehe, ini boneka teddy bear kecil kenang-kenangan acara workshop opertaional risk waktu itu di bandung. dia juga bersama raka dan nimo berbagi tempat tidur denganku :D

~ Camie: produk anyar yang baru kubeli beberapa waktu lalu. yuhui, sebuah webcam prolink untuk mendukung acaraku bercinta dengan Papalunna :D

~ Phoebe: boneka teddy bear besaaaarrr warna pink yang ada di Mawar Merah, kado dari Papalunna. duh, tiba-tiba jadi kangeeeennn...

~ Xexe: sebuah gantungan kunci kura-kura yang aku beli di seaworld untuk papalunna. tapi ternyata lebih menyenangkan berfungsi sebagai boneka kecil yang mungil ;)

~ Ringgo: hmm, dasar cowok... papalunna beli bola kecil berwarna oren sebagai teman tidurnya! haha... :P

~ Lunna: laptop milik Papalunna yang warnanya kuning

~ Shogi: motor Shogun punya Papalunna yang selalu setia bawa kita berdua kemanapuuunnn sampai puaaasss!

~ Bino: boneka monyet warna kuning yang aku kasi ke Papap dan ditaruh di meja kerja Papap sebagai teman bekerja yang tenang :)

jadi, bagiku (juga bagi Papalunna) mereka semua lebih dari sekedar benda mati. aku percaya, kalu kita mampu menyayanginya juga merawatnya dengan baik, pasti semuanya akan merasa senang hidup berdampingan dengan kita... :)

sama seperti kita, mereka pun ingin dicintai...
 
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com