wibiya widget

July 28, 2010

I' m totally yours

16 Juli 2010.
Aku menikah dengan seorang lelaki yang kepadanya hidup akan kuhabiskan.
Menantu idaman untuk Bapak dan Ibuku.
Yang mencintaiku dengan seluruh sedari dulu.
Dan aku mencintainya.
Semoga keberkahan dan kebahagiaan yang panjang akan senantiasa mengada untuk kami.
**

July 11, 2010

aku dan prioritas (lagi)

Kira-kira seminggu yang lalu, seorang rekan kerja ngajakin aku les IELTS. Hueee.. kontan kujawab dengan kata tidak. Alias belum dulu. Nanti aja. Hehe.

Yap, itu les bahasa inggris dengan tujuan utama untuk melengkapi persyaratan sekolah ke luar negeri. Walah.. impian yang saat ini kebetulan nggak berada di 3 teratas urutan prioritasku.

Jelas, saat ini prioritasku adalah menikah, bayi, dan rumah.
Aku lebih merasa tertarik dengan keluarga kecil yang sedang dalam proses pembentukannya. Secara total. Aku ingin mengurusnya dengan tangan dan kemampuanku sendiri.

Bahkan, sebenernya aku pernah nanya ke Papap; apakah dia ingin aku menjadi ibu rumah tangga secara penuh. Yea, ternyata dia menginjinkan aku untuk menjalani profesiku.
So, semuanya akan kujalani dengan hati senang.

3 anak

Calon suamiku bertanya, "Jadi mau langsung punya anak?"

Dengan sangat yakin aku kasih jawaban; TENTU!
Aku suka dengan anak kecil, karena itu aku ingin memilikinya sendiri. Anakku. Hehe. Meski dengan begitu, aku harus siap dengan segala perubahan yang kelak akan terjadi. Dan aku rasa, aku yakin, Tuhan nggak pernah pilih kasih dan selalu adil. So, Dia pasti akan memberikan apa-apa yang terbaik untuk hambaNya.

3 anak, kami sepakat dengan angka itu. Hihi.

calon tamuku

Beberapa hari yang lalu sempet denger cerita dari sahabat-sahabatku.. Yea, menjelang hari H, ternyata ada beberapa yang lucu, sekaligus nggak habis pikir, dan hahaha, inilah hidup.

Jadi,
Ada yang nggak jadi kami undang, karena istrinya merasa keberatan yang luar biasa, alias cemburu buta, hihihi..
Ada juga yang belum sempet nerima undangannya, tapi udah kasi pengumuman kemungkinan nggak akan bisa dateng karena nggak enak hati dengan istrinya..
Ada nih, sahabat yang menjelang hari-hari ini sempet bilang nggak bisa ikut bertugas, karena alasan yang belum jelas..

Hehe, hidup. Apapun masih bisa terjadi.

selamat ulang tahun, Ibu.

dear my wonder woman, happy birthday to you.

semoga keberkahan dan kecintaan Allah senantiasa tercurah untukmu.
barokallah.
dan ampuni aku, tak mampu memberimu cium serta peluk hangat untuk mendampingimu.

..... sstt, minggu depan kubawakan menantu idaman untukmu.
I love you so much, Ibu.
**
Jakarta, July 10, 2010

June 16, 2010

pesan seorang kawan

Semalam ngubrul dengan dia. Kawan lama. Seorang teman yang kumiliki sedari SMP. Hehe, dia juga akan menikah tanggal 19 Juni 2010 ini. Wah, senangnya.. Semoga lancar ya Bro!
Dan dia berpesan kepadaku..
Kelak, nanti bila sudah memasuki kehidupan perkawinan..

" Jangan sampai kita selingkuh "

Dan kujawab dengan satu kepastian; TENTU! :)


Semoga bahagia ya Bro..

**


Selamat Ulang Tahun, Bapak..

Bapak, selamat ulang tahun.
Sehat selalu.
Dan senantiasa diberkahi oleh Allah.
Maaf atas kealpaanku berada di sampingmu.
Love you.

# 16 Juni 2010

May 25, 2010

untuk Mama Cinta

Dearest Mama Cinta,

Aku turut berduka cita.
Aku turut berbelasungkawa.
Sungguh, maafkan aku yang hanya bisa mengirimkan doa dan peluk dari sini, jauh dari tempatmu.
Semoga, kelak putera-mu tercinta menjadi pembuka pintu surga..
Semoga, putera-mu tersayang mendapatkan tempat terindah di sisi Allah SWT..

Jangan menangis ya sayang..
Jangan berlarut dalam kedukaan.
Kau tentu ingat kan, aku pernah menuliskan satu tulisan untukmu; you are my tough Mama
Dan aku yakin, sangat yakin..
Kau akan mampu melaui ini semua dengan ketabahan dan keikhlasan..

Mama Cinta,
Allah mencintaimu, mencintai putera mu, mencintai keluargamu..
Jauh lebih dalam, jauh lebih agung daripada apa yang sanggup terlihat secara kasat mata..

Aku yakin putera-mu adalah kekasih Allah..

We love you so much..

May 18, 2010

secantik langit berwarna jingga

Jika kalian merindukanku, silakan untuk bermain ke rumah kami yang berona bahagia; secantik langit berwarna jingga..

Click me!

May 04, 2010

3 years, 3 months, 3 weeks

Haha, baru saja aku melihat tulisan itu; 3 years, 3 months, 3 weeks :D

Waa, sudah lama juga yaa mengenal dia? Hihi, iya si Papap. Yang malam ini sudah tertidur pulas, yang malam ini nggak lembur seperti biasanya. Aih, makasi lho Papap.. jadinya aku bisa dengerin sahabatku curhat.. tanpa perlu mengganggu waktu kita untuk berpacaran :P

Dan di luar sana, Jakarta menangis. Langit ingin memeluk bumi yang sedari siang terpanggang terik matahari. Bagaimana dengan kotamu, sayang?
Seperti biasa, aku tidur di kanan dan kamu di sebelah kiri yaa.. hihi, dan biarkan Phoebe aku peluk dengan erat :P

Selasa; ini sudah selasa, kan?
Undangan kita naik cetak hari ini lho sayang..
Dan setelah jam kantorku hari ini, aku pamit pulang terlambat yaa, aku mau senam dulu, hehe..

Waktu berjalan dengan begitu cepat, maka yang kita perlukan adalah memaknainya dengan berbagai macam hal yang baik dan bermanfaat juga untuk orang lain..
Aku benar kan sayang?

I miss you.

May 03, 2010

mayday mayday

Sudah terbayang, banyak pekerjaan penting yang mengisi bulan ini. Fiuh, Mei. Dikhayalkan saja sepertinya aku enggan melakukannya. Tetapi betul, harus dihadapi. Jika tidak, bagaimana akan sampai pada bulan ke tujuh? :P

Okay, mari kita kerjakan. Apa-apa yang penting. Apa-apa yang memiliki batas waktu untuk segera diselesaikan. Yap, pekerjaan kantorku. Semangat!! Siapa bilang aku nggak bisa melakukannya? Let's prove it!

trims untuk mengingatkanku

Senin pertama di bulan Mei. Aku juga mendapatkan teguran manis yang penuh cinta, pertama kali di bulan Mei kali ini. Oh sahabatku.. Mungkin benar ya aku sudah banyak berubah..

Pertama, tentu saja waktu dan jarak yang menjadikan kita tak bisa lagi berkumpul bersama atau untuk sekedar saling bertukar menu lauk makan siang kita, seperti beberapa tahun silam. Bergosip hingga lelah bahkan bermufakat untuk kabur sama-sama dari kelas yang membosankan. Ah benar sekali, aku juga merindukannya..

April 26, 2010

dari kota ke kota

Tahun 2010 baru memasuki bulan ke empat; hampir lima lah ya, beberapa hari ke depan. Kalau dihitung-hitung, berapa kali yaa aku menghabiskan wiken di kosan? :D

Bulan Januari, dapet tugas keluar kota yang pertama. Meriksa ke cabang Surabaya. Dan saat itu pula, aku musti bolak-balik Jakarta-Surabaya demi resepsi kawinan Adeth dan kunjungan Papap ke Jakarta. Hm, Surabaya?? Aku suka menginap di Sheraton Hotel nya. Langsung nembus ke Plasa Tunjungan. Jadi nggak takut kesepian, meskipun sendirian. Hehe.

Bulan Februari, Bali menjadi tujuanku. Ada jadwal pemotretan kan. Hihi, bahasanya. Iyah, sesi
prewedding itu..

dear ladies..

Dear ladies..
Maaf yaa akhir-akhir ini aku sering sekali mengabaikan kalian. Meskipun sekedar untuk bertukar kabar ataupun cerita.
Ah yang penting kalian tahu lah yaa..
I love you all; sooo much!
Take a good care yaa..
**

memanjakan badan

Fiuh, hari yang melelahkan. Siang tadi barusan ikut test TOEIC. Hihi, nilainya ternyata segitu ajah. Lumayan sih, daripada lu manyun. Haha, maksudku, memang harus ada peningkatan kualitas nih dengan belajar belajar dan belajar.. :D
Dan sore ini, mendadak senam judulnya. Dulu sih memang pernah ikutan daftar, tapi aku anggurin karena terserang penyakit malas gara-gara nggak ada temen. Eh sore ini berbeda.. Mbak Nur tiba-tiba bilang udah daftar! Yasudah.. Ikutan ah.. Meskipun harus bayar lagi. Haha..

March 23, 2010

aku tak biasa..

Sorry, hari ini tidak menyenangkan. Udah seneng lagi pesen wedding bouquet, eh tadi pagi ditelepon oleh Card Center kalau paymentku gagal. Yah.. jadilah musti kirim email lagi dan nanyain gimana solusinya. Karena pesananku pasti sudah dalam proses. Masih mending kalu penjualnya ada di Indonesia; nah ini di Amrik sono? Huhu.

March 20, 2010

be positive

Akhir-akhir ini memang menjadi lebih sibuk; dalam arti kata sih sibuk hati, sibuk pikiran, sibuk perasaan. Persiapan pernikahan, pekerjaan di kantor; juga segala yang ada di dalamnya menyita perhatianku.

Tapi, rasanya kok lebih sering menjadi tidak lebih baik daripada aku yang sebelumnya yah? Kadang motivasi bekerja naik dan turun; malas banget kalau musti berangkat pagi-pagi..
Ada yang salah kah?
Rasanya tidak..
Aku masih mencintai pekerjaanku..
Atau jangan-jangan; sesuatu di antaranya?

March 11, 2010

tanpa pemanis

Baru kali ini merasa bingung; kamis yang pahit. Tanpa pemanis. Ingin menangis. Haduuuhh.. Ini kan jauh dari rumah.. Jauh dari siapa-siapa yang mungkin bersedia mendengarkan keluhanku.

Jika benar aku egois..
Jika benar aku manja..
Jika benar aku pencemburu..

March 02, 2010

we name it: puspitanugraha.com

Ingin menulis tentang apapun yang melintas pada hari demi hari menjelang 16 Juli 2010..
**
Kami berkarya di rumah baru kami. Rumah yang kami pesan kepada seorang teman. Jikalau sempat, silakan mampir dan berbincanglah dengan kami.

Rumah ini kami namakan ARLETTA VOLARE. Satu nama yang berarti "kupu-kupu terbang". Dan kunjungilah kami di http://www.puspitanugraha.com

Betapa aku ingin menghargai cinta kami yang luar biasa..
**

February 19, 2010

menulis lagi..

Lagi; ketika keinginan tidak sejalan dengan kenyataan yang dicipta keadaan..

**
Awalnya memang berusaha untuk membuat "rumah" sendiri. Dengan keahlian semampu yang dimiliki. Tapi ternyata kami gak punya cukup banyak waktu luang untuk membuatnya. Jadilah, kami meminta bantuan seorang teman untuk bekerjasama secara profesional.

Hmmmhhh.. Tenyata meleset!!
Dan aku merasa kecewa luar biasa.

Benarkah kami yang terlalu cerewet? Betulkah kami yang terlampau bawel?
Ah, kepalang basah bahwa semua itu telah menjadi sebuah benang kusut yang membuatku malas untuk mengurainya. Sayang aku terhadap waktuku juga emosiku. Toh gak akan ada jalan keluar kecuali menyudahi kerjasama yang sempet terjalin.

Sudah, cukup sudah. Meski tak seindah yang diangan.
Dan aku mulai menulis lagi, menghias "rumah" kami yang masih memerlukan penataan di sana-sini..
**

February 11, 2010

i let you fly..

Dearest Papap,

Though I can't make my birthday wish in person
I'll spend the day with happy thoughts of you
Hoping you will have a perfect birthday
Doing all the things you love to do..

Happy Birthday to the one I'm glad to have by my side forever
And simply but true, really I love you..

~Mamam~

ps. hope you like the present! ^^
I am gonna be grown woman; I told you..

February 07, 2010

long time no see..

**
Hanya sekedar rasa rindu yang menyelinap di hatiku, sedikit.. sedikit saja..
Rindu kamu, sahabat..
Karena pernah kita dulu berbincang tentang kehidupan, perihal cinta, mengenai mimpi..
Apa kabarmu di ujung dunia sana? Di manakah?
Tak ada lagi kabar yang kumiliki, tak dapat lagi kusekedar melihatmu tersenyum dalam manisnya hati..
Atau bolehkah sengaja dihadirkan di dalam mimpi?
It's very long time no see..
Tuhan yang akan menjagamu..
**

February 06, 2010

menikahnya sahabatku

Membingkai kebahagiaan seorang sahabat..
**
Jum'at sore, aku berangkat dari Surabaya; beranjak sejenak dari tugas yang sedang mengikatku di kota itu. Bertemu dengan Papap di Terminal 1 bandara Soekarno-Hatta, yang sama-sama juga baru sampai di Jakarta, pun khusus untukku dan sahabatku. Kemudian, sabtu pagi. Aku dan Papap sudah dari jam 6 pagi nyampai di rumah Adeth. Aku menunggu giliran untuk dirias dalam rangka tugasku menjadi pembawa cincin. Hihi, Papap jadi ngubrul sama keluarganya Lilay sementara menungguku yang tak kunjung selesai.
**
Misa di gereja Santo Lukas berjalan dengan lancar. Mengharukan. Adeth menjadi perempuan paling cantik di pagi itu! Pink, dia membuat semua berwarna merah muda. Ahhh.. Indahnya..
**
Sempat istirahat sebentar, sore hari aku sudah harus kembali bersiap. Yup, kali ini pun mengemban tugas sebagai pager ayu. Kali ini Papap kuminta kembali dulu, karena bakalan lama dan jeda waktu menuju acara resepsinya masih terlalu panjang. Sip, kebaya pink ini melengkapiku dengan sempurna. Cantik! :D Sang pengantin perempuan menginginkan kami menggunakan sanggul jawa yang bundar besar itu. Olala.. Jidatku kemana-mana nih.. Hahaha.. Liat aja, lebarnya hampir sama dengan lapangan terbang! Hahaha..
Sang pengantin menggunakan adat jawa, kali ini yogyakarta punya. Yup, basahan. Tapi sayang je, aku gak sempet motret :D Yang jelas, cantiiikkk banget! Beberapa kali ada undangan yang nanya untuk sekedar memastikan apakah itu Adeth atau bukan; karena ternyata si manten bener-bener manglingi. Hehehe.
**
Cantik. Dan bahagia. 30 Januari 2010. Adeth beserta Lilay mengawali lembar baru kehidupan mereka dengan sempurna. Semoga senantiasa kasih Tuhan ada pada kalian.. :)
**
Aku sempat berpikir, lega kali yaa kalu seluruh prosesinya sudah terlaksana?
Semangat! Semangat!!
Ayo rajin menabuungg!! ^^Minggu malam, aku dan Papap sama-sama meninggalkan Jakarta. Terminal 3; aku dengan Mandala dan Papap dengan Air Asia.
Sempat ada petugas bandara yang bertanya; kok pesawatnya beda? kenapa?
Hehehe, terang aja beda, lha tujuannya aja gak sama.. :D
**
Akhir pekan yang melelahkan, tapi bahagia..
**

January 24, 2010

souvenir siraman

Satu per satu mulai dipesan.. hehe..
**
Dalam adat Jawa, sehari sebelum akad nikah dilaksanakan; atau sebelum calon pengantin perempuan menjalani malam Midodareni, disitulah terselip ritual siraman. Air yang digunakan berasal dari 7 sumber mata air yang berbeda dicampur dengan kembang 7 rupa. Yang ditunjuk untuk melakukan siraman berjumlah ganjil; 3, 5, 7, dst; yang biasanya terdiri dari orang tua (dihitung 1) dan 6 sisanya adalah pakdhe, budhe atau keluarga yang dituakan. Seusai disiram, kedua calon pengantin memohon restu kepada kedua orang tua. Dalam hal ini, kalau keluarga calon mempelai pria berasal dari luar kota, orang tua calon mempelai pria tidak mutlak harus hadir pada saat itu.
Nah.. setelah itu orang tua calon mempelai wanita menjalani prosesi jualan dawet. Hihi, kebayang deh ramenya.. :D
**
Dan kami memutuskan untuk melakukannya juga. Keluarga sudah sepakat, sudah ditentukan juga siapa yang akan melakukan siraman tersebut.
**
Aku sudah memesan perlengkapan yang diperlukan untukku dan Papap; yakni 2 buah kimono mandi, handuk dan pakaian dalam :)
**

Hm.. tentu dunk, untuk para pelaku siraman juga dikasi suvenir sebagai tanda kasih :)
Aku pesan 1 set perlengkapan mandi yang berisi handuk, sabun, sisir dan cermin.
Cantik! Dan harganya less than IDR30.000;- kutemukan di Galeri Souvenir ;)
Down payment sudah kubayar, tinggal menunggu hasil deh..
**
Aku suka, Papap suka, Ibuku pun menyetujuinya..
Siip!!
**

mari menikah

Dapet dari email Papap; yang dia juga dapet dari forum..
**
Jika menikah di kediaman Calon Pengantin Wanita (CPW), langkah-langkah persiapannya antara lain adalah :
  • Langkah Pertama
    CPW ke RT dan RW setempat untuk minta pengantar surat dari RT dan RW. Bawa fotokopi KTP CPW (2 lembar).
  • Langkah Kedua
    CPW ke KELURAHAN dengan membawa fotokopi KTP CPW (2 lembar), surat pengantar RT dan RW (langkah pertama), fotokopi KK CPW (2 lembar), fotokopi KTP Calon Pengantin Pria (CPP), fotokopi KK CPP.
    • Hasilnya : Surat N1 dan N4 untuk dibawa ke KUA
  • Langkah Ketiga
    CPP ke RT dan RW setempat untuk membuat surat pengantar. Bawa fotokopi KTP CPP (2 lembar), fotokopi KTP CPW (PENTING, agar ditulis keterangan menumpang menikah di KUA dekat tempat tinggal CPW).
  • Langkah Keempat
    CPP ke KELURAHAN untuk bikin SURAT PENGANTAR KUA NUMPANG NIKAH. Bawa fotokopi KTP CPP (2 lembar), fotokopi KK CPP (2 lembar), fotokopi CPW (1 lembar), fotokopi KK CPW (1 lembar).
    • Hasilnya :Surat N1 dan N4 untuk dibawa ke KUA
  • Langkah Kelima
    Ke KUA CPP untuk membuat SURAT NUMPANG NIKAH. Bawa Surat Pengantar dari Kelurahan CPP, KK CPP, KTP CPP, KK CPW dan KTP CPW. Biaya sekitar Rp100.000,-
  • Langkah Keenam
    Ke KUA CPW dengan membawa Surat Pengantar dari Kelurahan CPW, Surat Numpang Nikah CPP, KK CPW dan pas foto 2×3 (3 lembar masing-masing). Biaya sekitar Rp.100K bukan termasuk biaya penghulu.
    • Hasil : Surat keterangan akan menikah di KUA
  • Abis itu tinggal janjian sama penghulu. Dan mau dijemput kapan penghulu nya Biaya penghulu Rp.500k - Rp.1jt . Tips nya bayar separuh dulu ke penghulu sebelum acara dan bayar sisanya setelah acara. semoga bisa yaa.. hehe..
**
Tampaknya sudah harus mempersiapkan jadwal untuk mudik :D
**
Dan semoga kantornya buka 6 hari kerja yaa, biar gak perlu ngambil cuti yang udah tinggal tipiiiisss banget.. :S
**

January 21, 2010

cinta

Ketika cinta rumit dalam menemukan bahasa
Ketika cinta runyam jika dihitung dengan sederet angka
Dan ketika cinta berbagi ruang dengan logika
Maka sampaikan saja dengan sederhana..
I do..
**

sweet seventeen

Kata Papap: picturing the future..
**
Akhirnya, dua keluarga kami saling bertatap muka; bersilaturahmi dan mengutarakan niat baik yang ada di hati. Hehehe. Mungkin, karena ini adalah kali pertama bagi kedua orang tuaku; maka persiapan memang dilakukan dengan teliti. Undangan kepada tetangga kanan dan kiri, para budhe, para pakdhe, om, tante semuanya turut serta. Ah ramenya.. hanya saja Mbah Kakung nggak bisa ikutan; beliau lebih memilih untuk berada di rumah.
**
Menyenangkan. Aku pergi ke salon bareng de Riska. Sekalian bawa kebayanya. Hihi, kebaya yang sempet dikomentarin Ibu karena kelewat seksi; katanya. Ternyata lumayan lama ada di salon. Padahal aku cuma dipoles tipiiiissss dan dikeriting ikal rambutku. Weiisss.. rombongan keluarga Papap yang berangkat dari Matesih sehabis shubuh ternyata udah sampai di Masjid Agung Purwokerto. Komunikasi pun dimainkan. Soalnya aku belum kelar, di rumah pun masakan belum siap semuanya. Hihi, alhasil ada beberapa lama Papap dan keluarga ditahan di Masjid Agung. Papap datang bersama Bapak, Ibu, Pak Wibowo dan Mas Widodo. Mbak Rini dan Nurul ga ikutan; karena kondisi memang tidak memungkinkan. Hamil. Sedangkan Nurul masi bobok. Hehehe.
**
Dan terima kasih dunk untuk Ita. Karena Papap belum pernah ke Purwokerto naik mobil sendiri, maka sahabatku ini dengan sukarela menawarkan diri menjadi penuntun jalan. I love you so much! Tamunya datang dengan selamat dan nggak salah alamat.. :D Juga untuk Tyas dan Ayoe yang nyempetin buat ikutan datang. Mereka berdua adalah sahabatku sedari SMP dan SMA hingga kini. Hehehe.
**
Kata Tyas; aku cantik!
Kata Ita; aku semlohe! Haha..
Kata Papap; awesome!
**
Acara pun bejalan lancar. Rembug sana rembug sini; diskusi ini diskusi itu.. semuanya jelas dan alhamdulillah membawa hasil yang menggembirakan.
**
Aku dilamar!
Dan bapakku menerima lamaran itu dengan bahagia; terlihat sempat terharu saat harus berbicara.. :)
**
Tak ada kata lain kecuali; bahagia.Bayang-bayang hitam tentang perjalanan kami yang panjang; sirna dan terhapus begitu saja.
**
17 Januari 2010 aku menerima cincin itu terpasang di jari manisku..
Hari ini; 5 bulan, 3 minggu dan 5 hari menuju hari pernikahanku..
Semoga senantiasa diberkahi dan memberikan kebahagiaan bagi siapapun yang mencintai kami dan selalu kami cintai..
Amin.
**
Aku siap; insya Allah..
**

January 20, 2010

profesionalisme

Ketika tidak selamanya rencana menjadi terwujud nyata secara sempurna...
**
Akhirnya, aku bisa menerima keputusan ini dengan
legawa. Setelah sebelumnya merasa bahwa ini kurang adil untukku.
**
Tiket PP sudah di tanganku. Uang akomodasi perjalanan dinasku pun sudah kuterima. Fiuh, terbayang deh nantinya..
Tapi baiklah, mari kita jalani!
**
Jadi ceritanya, aku harus menjalani tugas meriksa ke luar kota; tepatnya Surabaya. Untuk tanggal 27 Januari sampai dengan 5 Februari 2010. Kenapa terasa berat? Hm..
Satu: aku bertugas menjadi the bridesmaid bagi pernikahan sahabatku pada tanggal 30 Januari 2010 di Jakarta.
Dua: aku kadung janjian dengan Mbak Zohra (penjahitku) untuk fitting kebaya bersama dengan Papap pada tanggal 31 Januari.
**
Ola..
Jelas, tingkat profesionalisme ku akan dipertanyakan seandaianya aku tetep menolak untuk berangkat.
**
Apa boleh dikata..
Dengan solusi aku akan kembali ke Jakarta pada Jum'at malam dan terbang kembali ke Surabaya pada Minggu malam; aku menerima keputusan dengan besar hati..
**
Dearest Adeth, no need to worry yaa.. I'll be there for you..
Dearest Papap, jadwal kita tetap seperti yang sudah direncanakan..
**
Yup, hanya Tuhan yang Maha Tahu, mana yang terbaik untuk dilakoni oleh umatNya.. :)
**

January 08, 2010

explore bali

Menemukan rumah di sana; Bali..
**
Masih lanjutan cerita awal 2010 yang penuh sensasi. Sabtu/ 2 Januari 2010; terserang kram perut dengan hebatnya karena peluruhan dinding rahim alias haid. Huks, jadilah mengganggu aktivitas Papap yang berniat lembur hari itu.
**
Awalnya, tanggal itu kami berdua berniat untuk melakukan pemotretan. Alhasil, karena salah satu kawan kami berhalangan tetap; aku kehilangan mood. Plus, kedatangan si bulan yang menimbulkan kesakitan. Ya sudah, menikmati hari berdua saja dengan Papap. Jarang kan pas lagi kram perut ditemenin... :D
**
Jadilah kami sore hari setelah mengusir kram perut, pergi mencari pantai baru. Lokasinya di Jimbaran sana, atau sudah masuk sekitar Uluwatu yah? :D Yang jelas sih, cari aja lokasi hotel Ritz Carlton; nah, nantinya sebelum pintu masuk itu hotel, belok saja ke kanan.. Ikuti jalan terus.. Sampai deh..
Kami pikir, pantai ini bernama pantai Ayana. Ternyata, setelah ngubrul dengan vendor fofografi kami, pantai ini bernama pantai Tegal Wangi. Hahaha, beda banget ternyata namanya.. :P
**
Menakjubkan!
Buatku pantainya kereeenn!! Karangnya lumayan banyak, meskipun harus turun untuk sampai ke bibir pantai, rasanya itu bukan satu halangan yang menakutkan..
Beruntung, ombak saat itu lagi besar.. Jadi bisa bermain buih, bisa denger dentuman ombak yang menyapa karang..
**
Berdua dengan Papap. Itu sungguh sudah lebih dari cukup.
**
I'll coming back soon, Bali.. :)
**

January 07, 2010

my twenty ten

Karena terkadang, kita tak bisa mendapatkan seluruh keinginan kita terpenuhi pada saat bersamaan..
**
Awal tahun 2010 yang cukup berat; untuk perasaanku. Hm, tapi masih terlalu dini kan untuk menganggap tak akan ada yang menyenangkan?
**
Untuk sampai pada tahun ini pun memang sudah kutunggu. Jadi, saatnya untuk bergembira dan mempersiapkannya dengan sempurna!
Ada kamu, pantai baru, debur ombak, hangatnya pasir..
Bagiku sudah lebih dari cukup.
**
Meskipun tertunda untuk melakukan pemotretan, meski jadwal kunjungan terselip kewajiban lembur yang tak berkesudahan..
Di atas segala itu aku mensyukuri waktu yang masih diberikan Tuhan untukku.
**
Merasakan malam pergantian tahun di atas langit; di dalam pesawat; sendirian tanpa seorang pun yang dikenal..
Lalu melihatmu menjemputku dengan senyum yang termanis tanpa sedikitpun merasa letih menungguku..
**
So, what is happiness?
Itsn't only about getting something that we really want..
**
Selamat tahun baru, temans..
Mari hidup lebih sehat!
:D
**