wibiya widget

May 03, 2010

trims untuk mengingatkanku

Senin pertama di bulan Mei. Aku juga mendapatkan teguran manis yang penuh cinta, pertama kali di bulan Mei kali ini. Oh sahabatku.. Mungkin benar ya aku sudah banyak berubah..

Pertama, tentu saja waktu dan jarak yang menjadikan kita tak bisa lagi berkumpul bersama atau untuk sekedar saling bertukar menu lauk makan siang kita, seperti beberapa tahun silam. Bergosip hingga lelah bahkan bermufakat untuk kabur sama-sama dari kelas yang membosankan. Ah benar sekali, aku juga merindukannya..


Dan malam ini, terima kasih yaa..
Mengingatkan aku bahwa sahabat adalah sesuatu yang begitu berharga. Bahkan hingga kau hanya menyimpan cerita itu untukku; hanya ingin mengatakannya untuk yang pertama kalinya kepadaku. Sungguh aku tak tahu diri membuatmu khawatir dan membuatmu berpikiran bahwa aku mengabaikanmu.

Maafkan aku ya ladies..
Aku mengecewakan kalian di saat-saat seperti ini..
Huks, aku cenderung menjadi penyendiri, sibuk dengan urusan sendiri.
Tapi jauh di lubuk hatiku, betul kok bahwa aku masih sangat sangat sangat menyayangi kalian..

Jadi, tidak akan ada yang tergantikan.
Tidak pernah ada amarah, tidak pernah ada berpisah.
Terima kasih yaa sudah mengingatkanku..
Terima kasih untuk malam ini.. Ah iya, benar katamu.. Bukan hanya untuk malam ini, melainkan atas hari yang lalu, malam ini dan seterusnya..
Juga untuk rasa percayamu..

Kita perlu nih bikin Pijamas Party.. ^^
 
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com