wibiya widget

April 26, 2010

dari kota ke kota

Tahun 2010 baru memasuki bulan ke empat; hampir lima lah ya, beberapa hari ke depan. Kalau dihitung-hitung, berapa kali yaa aku menghabiskan wiken di kosan? :D

Bulan Januari, dapet tugas keluar kota yang pertama. Meriksa ke cabang Surabaya. Dan saat itu pula, aku musti bolak-balik Jakarta-Surabaya demi resepsi kawinan Adeth dan kunjungan Papap ke Jakarta. Hm, Surabaya?? Aku suka menginap di Sheraton Hotel nya. Langsung nembus ke Plasa Tunjungan. Jadi nggak takut kesepian, meskipun sendirian. Hehe.

Bulan Februari, Bali menjadi tujuanku. Ada jadwal pemotretan kan. Hihi, bahasanya. Iyah, sesi
prewedding itu..


Bulan Maret, dapet giliran ke Batam. Well, kota itu panas sekaliiii. Dan konon katanya sudah hampir 3 bulan nggak turun ujan. Olala, pantes aja. Di sana bobok di I-Hotel, yang teteeepppp, mudah sekali akses ke mall nya. Kebetulan, di belakang ada Nagoya Mall. Jadi sekali lagi nggak kesulitan untuk mengusir kejengahan. Hihi.

Kemudian, bulan April nih.. Dapet deh ke kota Bandung. Hihi, jadwal pelatihannya sooo padat! sampai-sampai cuma dapet beberapa jam aja untuk keliling FO dan belanja! Haha. Sambil mengenang kenangan belanja berdua bareng Ramos; kali ini juga bareng Ramos lagi dan beberapa kawan. Hihi, dapet deh dapettt.. ada tentengan belanjaan yang dibeli.

Jadi, dari kota ke kota, selain wisata kuliner yang wajib untuk dilakoni, maka belanja pun menjadi ajang yang tidak layak untuk dilupakan. Haha. Belanja oleh-oleh untuk keluarga, Papap dan kawan.. :)
 
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com