wibiya widget

January 08, 2010

explore bali

Menemukan rumah di sana; Bali..
**
Masih lanjutan cerita awal 2010 yang penuh sensasi. Sabtu/ 2 Januari 2010; terserang kram perut dengan hebatnya karena peluruhan dinding rahim alias haid. Huks, jadilah mengganggu aktivitas Papap yang berniat lembur hari itu.
**
Awalnya, tanggal itu kami berdua berniat untuk melakukan pemotretan. Alhasil, karena salah satu kawan kami berhalangan tetap; aku kehilangan mood. Plus, kedatangan si bulan yang menimbulkan kesakitan. Ya sudah, menikmati hari berdua saja dengan Papap. Jarang kan pas lagi kram perut ditemenin... :D
**
Jadilah kami sore hari setelah mengusir kram perut, pergi mencari pantai baru. Lokasinya di Jimbaran sana, atau sudah masuk sekitar Uluwatu yah? :D Yang jelas sih, cari aja lokasi hotel Ritz Carlton; nah, nantinya sebelum pintu masuk itu hotel, belok saja ke kanan.. Ikuti jalan terus.. Sampai deh..
Kami pikir, pantai ini bernama pantai Ayana. Ternyata, setelah ngubrul dengan vendor fofografi kami, pantai ini bernama pantai Tegal Wangi. Hahaha, beda banget ternyata namanya.. :P
**
Menakjubkan!
Buatku pantainya kereeenn!! Karangnya lumayan banyak, meskipun harus turun untuk sampai ke bibir pantai, rasanya itu bukan satu halangan yang menakutkan..
Beruntung, ombak saat itu lagi besar.. Jadi bisa bermain buih, bisa denger dentuman ombak yang menyapa karang..
**
Berdua dengan Papap. Itu sungguh sudah lebih dari cukup.
**
I'll coming back soon, Bali.. :)
**
 
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com