wibiya widget

January 21, 2010

sweet seventeen

Kata Papap: picturing the future..
**
Akhirnya, dua keluarga kami saling bertatap muka; bersilaturahmi dan mengutarakan niat baik yang ada di hati. Hehehe. Mungkin, karena ini adalah kali pertama bagi kedua orang tuaku; maka persiapan memang dilakukan dengan teliti. Undangan kepada tetangga kanan dan kiri, para budhe, para pakdhe, om, tante semuanya turut serta. Ah ramenya.. hanya saja Mbah Kakung nggak bisa ikutan; beliau lebih memilih untuk berada di rumah.
**
Menyenangkan. Aku pergi ke salon bareng de Riska. Sekalian bawa kebayanya. Hihi, kebaya yang sempet dikomentarin Ibu karena kelewat seksi; katanya. Ternyata lumayan lama ada di salon. Padahal aku cuma dipoles tipiiiissss dan dikeriting ikal rambutku. Weiisss.. rombongan keluarga Papap yang berangkat dari Matesih sehabis shubuh ternyata udah sampai di Masjid Agung Purwokerto. Komunikasi pun dimainkan. Soalnya aku belum kelar, di rumah pun masakan belum siap semuanya. Hihi, alhasil ada beberapa lama Papap dan keluarga ditahan di Masjid Agung. Papap datang bersama Bapak, Ibu, Pak Wibowo dan Mas Widodo. Mbak Rini dan Nurul ga ikutan; karena kondisi memang tidak memungkinkan. Hamil. Sedangkan Nurul masi bobok. Hehehe.
**
Dan terima kasih dunk untuk Ita. Karena Papap belum pernah ke Purwokerto naik mobil sendiri, maka sahabatku ini dengan sukarela menawarkan diri menjadi penuntun jalan. I love you so much! Tamunya datang dengan selamat dan nggak salah alamat.. :D Juga untuk Tyas dan Ayoe yang nyempetin buat ikutan datang. Mereka berdua adalah sahabatku sedari SMP dan SMA hingga kini. Hehehe.
**
Kata Tyas; aku cantik!
Kata Ita; aku semlohe! Haha..
Kata Papap; awesome!
**
Acara pun bejalan lancar. Rembug sana rembug sini; diskusi ini diskusi itu.. semuanya jelas dan alhamdulillah membawa hasil yang menggembirakan.
**
Aku dilamar!
Dan bapakku menerima lamaran itu dengan bahagia; terlihat sempat terharu saat harus berbicara.. :)
**
Tak ada kata lain kecuali; bahagia.Bayang-bayang hitam tentang perjalanan kami yang panjang; sirna dan terhapus begitu saja.
**
17 Januari 2010 aku menerima cincin itu terpasang di jari manisku..
Hari ini; 5 bulan, 3 minggu dan 5 hari menuju hari pernikahanku..
Semoga senantiasa diberkahi dan memberikan kebahagiaan bagi siapapun yang mencintai kami dan selalu kami cintai..
Amin.
**
Aku siap; insya Allah..
**
 
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com