wibiya widget

August 25, 2009

lebih dari 2 bulan lagi

hmm... masih lama si sebenernya... tetapi kok rasanya sudah gak sabar yaa? apalagi kalu inget beberapa saat terakhir ini, waktu begitu cepat berlalu. jadi kalu memang masih lebih dari dua bulan lagi, bukan gak mungkin kan hal itu bakalan terasa sebentar?

menengok situs pemesanan tiket pesawat secara online, harga tiket masihlah berada pada batas atas. hmmmffff... karena peak season maksudnya? olalaaaa... belum lagi masih bingung menentukan tujuan. hahaha, yang paling gampang ya tentu saja kembali ke Bali-ku yang tercinta. masih banyak bukan, pantai indah yang belum disambangi?

tapi kok kepikiran tempat lain yaa? jangan ke luar negeri dulu deh... yang di Indonesia duluuu. macam Lombok, Bangka Belitung, Manado, Pulau Sikuai atau Papua? hmmm... menarik!!!!

ya ya yaa... sudah dimulai hunting dan survey harga tiket pesawat untuk akhir tahun ini melalui travel agen langganan kantor. semoga semuanya terlaksana dengan baik deh... soalnya, petugasnya tadi bilang kalu harga tiketnya masih berkemungkinan untuk turun... alhamdulillah...

Papap, jadi deh kita honeymoon... ups, prehanimun ding... hihihi...
 
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com