wibiya widget

August 03, 2009

catatan awal agustus

sungguh senang hatiku- itu pasti dan sama sekali gak bisa aku pungkiri. bagaimana tidak? akhirnya Papap datang juga ke Jakarta... yaayyy! bisa pacaran betulaaannn! hihihi... iya, kunjungannya kali ini merupakan pengganti atas ketidakhadiran dia menengokku pas sakit beberapa minggu yang lalu... :) you're so nice, hunie...

sabtu malam, harry potter sudah menunggu kami. hehehe, aku belum nonton si, dan Papap juga belooom, jadinya kami berencana nonton si penyihir imut itu (padahal seri sebelumnya aku gak nonton). keinginanku nonton ini timbul hanya karena "kepingin". hahaha...
sebelum menonton itu film, kami berniat nonton si air mancur menari, yang cantik sekali setiap satu jam sekali itu. ah, tapi kecewanya... malam itu dancing water nya gak main. gara-gara di fountain itu ada acaranya batik keris. uuuhhh... padahal mau kasi liat ke Papap betapa cantiknya mereka... kecewa oh kecewa...

dan setelah selesai nonton si harry, aku baru nyadar kalu cerita si harry itu kan memang terdiri dari beberapa buku yaa... jadinya yaa... hihihi, begitulah ending nya untuk The Half Blood Prince... :D
hm, ko malam minggu banyak orang india yah? dan bahkan ada si Mr. Rakesh- CEO nya HSBC Jakarta! walah... nonton juga tho pak? :D ah, tapi tak kusapa si... ngerasa kikuk... kalu si bapak gak kenal aku- gimana cobaaa? :P
trus trus... aku berpapasan dengan sepupuku yang paling ganteng! ouuuhh... tapi tak juga kuputuskan untuk menyapanya... :D

keesokan harinya, kami bertemu dengan mas arka, mbak anna dan mas abdul. makan siang bersama di pizza hut- skyline building dengan pesanan yah wuaaaaaaaa, TOP abiiis! pizza meat lover with crown crust, fuscilli baked, chicken wings dan spaghetti yang khusus untuk papap. untungnya aku bersama tiga lelaki... fiuuuhh. dan acara siang itu dilanjutkan dengan nonton Up. hehehe... kalu yang ini si agak memaksa mereka untuk mau nonton bersamaku... yaaa gimana yaa soale penasaran, pingiiiinnnn... dan alhamdulillah mereka menikmati filmnya...
dan yeah, keren lah! :) aku ikut seneng saat ngeliat mas arka bisa ketawa lepas... ** you'll find the best one- soon, bro! **

lalu berpisah, kencan rame-rame hari minggu selesai sudah dengan bahagia... :)
 
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com