wibiya widget

August 26, 2009

berlatih :)

senangnya, malam ini bisa kembali ketemu sama Papap, meskipun cuma melalui baris-baris tulisan yang menari di layar Midori-ku. skype kali ini nggak kami gunakan untuk ber-video call ria. soalnya Papap malam ini lembur, bahkan sampai dengan besok malam pun demikian. baiklah, tak apa... bukankah itu memang tanggung jawabmu? sesuatu yang sebaiknya diselesaikan dengan sebaik mungkin... :)

dan sebentar terpikirkan, mungkin ini yah salah satu untungnya pacaran? hehehe... :D

maksudku, menjadi berlatih. menunggu suami pulang. menemani suami lembur. yaaahhh, biarpun tetep aja, yang namanya lembur itu gak bagus- sesekali aja si bisa mendapatkan pengecualian kalu memang bener-bener diperlukan. tapi hal penting yang ingin aku bagi di sini adalah saat dimana aku menjadi berlatih itu. berlatih untuk bersabar dan memahami dia. bahwa sebuah hubungan memiliki tujuan untuk membuat keduanya berbahagia. merasa lengkap. mendapatkan dukungan dan semangat. bener kan?

maka aku temani kamu malam ini, sayangku. sama seperti yang telah lalu. bukankah ini pun demi masa depan kita? sesuatu yang tak hanya kamu yang harus mengupayakannya... melainkan beserta aku di dalamnya.

yuk ah berlatih... membiasakan diri...
kurang lebih beginilah pasti rasanya menjadi istri seorang Arsitek... :)
hm, I love it anyway...

kalu tiba-tiba bosen dengan kerjaanmu itu, kita nyalakan video call kita, hunie... :-*
 
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com