wibiya widget

December 18, 2009

kora-kora dalam perahu

Menyenangkan memaknai waktu dengan sahabat...
**
Waa, akhirnya pergi ke Dufan! :D Seingatku, ini baru yang ke dua kalinya. Dulu pas masih SMP dan hari ini. Hehehe.
Ini pun atas ajakan Mai- sahabatku. Katanya; bertekad menaklukkan Dufan. Sedari awal aku udah bilang, aku nggak punya nyali sebesar itu untuk nyoba semua wahana ekstrem di Dufan.

**
Dengan perasaan siap yang was-was, aku mengiyakan tarikan tangan Mai untuk mengantri dan mencoba wahana ini; Kora-kora. Wuuuzzzz... Biarpun kami sudah memilih tempat duduk yang di tengah, rasanya...
Ya Ampuuuuuunnn... Pas
berayun ke atas serasa mau terbang dan lepas dari tempat duduk!! Jujur saja aku gak berani membuka mataku lama; hanya jeritanku yang aku keluarin sekeras-kerasnya. Lalu ketawa putus asa. Hahaha.
**
Selanjutnya, Bianglala. Maksud hati pengen nyobain wahana yang slow, ternyata ini deh yang sepertinya membuat kami berdua makin merasakan pusing dan sedikit mual.
**

Dan jagoanku; kalah. Mai yang tomboy tapi mellow itu akhinya menyerah. Hihi. Untung bersamaku, Mai :D
Kami putuskan untuk pulang saja, setelah beberapa pose sudah kelar kami ciptakan, sembari mengusir rasa mual dan pusing di kepala kami. Hmm... Tetep oke juga si! Hahaha.
**
Kuakhiri kencan hari ini dengan lulur dan pijat di Bersih Sehat. Uennaaakkk... Ini nih, treatment macam begini yang lebih cocok! :D
**
Seneng dan tersanjung waktu Mai baru datang ke kosanku tadi pagi. Dia bilang, kamarku mengingatkan dia akan perjuangannya beberapa waktu yang lalu. Kata dia, aku ini tambah kurus :D Dan dia bilang; kok kamu putih sih Ai? Hihi, love you much, Mai...
**
Dearest Mai, terima kasih sudah bersamaku yaa...
Berreeesss! Kita nggak ke Dufan lagi kok, nanti kita ke Disneyland Hongkong! :D
**
Already had fun kok :)
**
Selamat tahun baru Islam yaa!
**
 
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com