wibiya widget

July 23, 2009

aku dan Pak Achan

awalnya, aku selalu jalan kaki- sendirian, tiap kali pergi ke kantor di pagi hari. yeah, cukup ko dengan berjalan kaki selama kurang lebih 15 menit (sampai di meja yaa :D). tapi seiring dengan malas yang berkembang, disertai dengan jadwal keberangkatan yang mulai makin siang... akhirnya aku menyerah pada keengganan untuk berjalan kaki saat pergi ke kantor...

bukankah ada cara dan metode lain menuju ke kantor? daripada bikin keringetan sesampainya di meja? :P

jadi, ku-hire lah Pak Achan... :)
si bapak ojek ini tinggal di belakang rumah kosanku... bersama dengan dua orang anak laki-lakinya- yang kebetulan juga udah kenal baik denganku...
jadilah, setiap hari si bapak nungguin aku...
lalu ketika jamku sudah pukul 07.30 WIB, segeralah kami berlalu...

berboncengan berdua, melewati jalanan yang biasa, pun melalui pangkalan ojek yang ada di depan hotel Millenium...
dan satu-persatu orang yang kami kenal, kami berikan senyum tulus di pagi hari- setiap harinya...
menyenangkan... dan seruu! soalnya pernah ada yang mengira kalu si bapak adalah bapakku, hihihi...

kalu sore, saatnya pulang kantor, kadang kalu aku lagi malas, atau memang jalan sendiri, dan kebetulan si bapak lagi mangkal di depan kantor, maka kami pun kembali pulang bersama...
pernah, saat itu aku ikutan kursus CFA sampai malam, dijemputlah sama si bapak...
duuuh, baiknyaaa... :)

dan aku jadi inget pas aku sakit beberapa bulan lalu- pas kena chickenpox, si bapak selalu kasi aku bubur ayam setiap pagi! olalaaaa,,, bener-bener baiiikkk... :)
jadi si bapak bukan hanya menjadi bapak ojek langgananku, sekaligus menjadi keluarga baruku di Jakarta...

dan menjadilah kami dikenal oleh semua...
tak apa bukan menggunakan jasa si bapak?
sekaligus dalam rangka berbagi rejeki... hehehe...

" pak achan, terima kasih banyak yaa... "
 
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com