wibiya widget

July 24, 2009

hojahe hojaa, hojahe hoja

gak nyangka, aku bisa berangkat ke kantor- satu jam lebih awal dari kebiasaanku yang biasanya. haha, iyalah... demi tugas membela Bidang V. hihihi, tentu saja, ini tugas penting yang hanya berlaku satu tahun sekali- itu pun kalu beruntung. ups, beruntung? yeah, aku menganggapnya demikian... :)

defille. itulah acara yang kuikuti pagi ini.

sudah pernah kubilang kan, ini dalam rangka pembukaan serangkaian kegiatan dalam acara peringatan HUT RI ke 64 di kantorku- Bank Indonesia yang kucintai. keseluruhannya dibagi menjadi 8 bidang- 6 bidang terdiri dari gabungan satuan kerja yang ada dan 2 bidang dari persatuan istri pegawai dan pensiunan karyawan.

meriah! seru dan berwarna...

kami mulai berjalan dengan menyanyikan jingle kami. hahaha, sempet si agak gak yakin dan makin lama suara makin habis. tapi syukurlah, setelah itu dilanjutkan dengan nyanyian singkat. performa kami terdiri dari kebudayaan Papua, Dayak, Jawa Barat, dan Bali. yuhu, mengangkat tema seni dan budaya. huhuhu, Mita cs keren euy nari pendet-nya. bapak-bapak dari DASP juga yahuuuiii pas mainin gembus dan api itu. hhhmm, kayaknya bisa menang ni... :D

eih, alhamdulillah, ternyata dapet juara 2! :)

jadi, resmilah acara ini dibuka oleh Ibu Miranda S. Goeltom. siang ini ada acara tribute to Miranda dengan dress code warna ungu. ada yang mau bergabung? hyuuukkk... menikmati kebersamaan kami. wujud kecintaan kami terhadap bangsa ini :)

hojahe hojaa, hojahe hoja... :)

itulah salah satu lagi yang kami nyanyikan pada saat menampilkan performa budaya Papua...
mari mencintai negeri ini, mari memaknai kemerdekaan ini...
bahwa sungguhlah Tuhan sangat mencintai bangsa ini :)
bukankah perjuangan masih akan diteruskan?
bahwa mengisi kemerdekaan memang jauh lebih menantang...

mari berjuang!
 
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com