wibiya widget

September 14, 2009

great weekend

“Hney, aku dah di bandara… Udah check in. Jam 10 ntar boarding. Udah ga sabar, hehe… Kmu hr ini kemana? “

“ Syukurlah… Ciee huniekuu… Udah ga sabar mu ketemu siapa nii? Aku juga :P “

“ Siap2 boarding ya hun… ;) Bismillahirrohmaanirrohiim…Hati2 ya hun… Love you… Ups, pe ketemu di Indo… :P “

** Dia masih gak nyadar, kalu aku juga lagi ada di bandara. Soekarno-Hatta Cengkareng Jakarta penerbangan pukul 09.35 WIB, setara dengan dia dari Perth pukul 10.45 am. Hehehe…

“ Hunieku, klu dah sampai, kbrin yaa… Soalnya aku juga dah sampai, jd kita musti pulang ke kosan sama2. Hehe. Percaya atau tidak, aku ada di Ngurah Rai… ;) “

“ Cari cewek berbaju merah yaa… Klu tetep ga percaya aku ada di Bali, tlp aku pap… :)“

“ Just landed… Hehehe. Tunggu ya hney… “

** Hapeku bergetar. Hmm… Dia menelponku. Dan gak percaya kalu aku memang udah ada di sana. Hehehe, kejutanku sukses! :D

Inilah yang kusebut sebagai great weekend. Ketemu dengan orang-orang yang ramah dan bersahabat, satu bukti nyata kalu Indonesia memang negeri yang nyaman. Pagi hari, aku naik taksi yang supir taksi ternyata berasal dari Jatilawang (satu kabupaten denganku alias rumpun ngapak-ngapak juga, hehehe). Pas lagi nunggu di Ngurah Rai, awalnya aku duduk di depan salon Oasis, di terminal kedatangan internasional. Hm… ada dua orang tour guide yang akhirnya menjadi partnerku ngubrul selama kurang lebih 30 menit. Pertanyaan2 standar sih dan dengan santai aku bilang: “ Saya baru dateng dari Jakarta, ini nunggu suami saya pulang dari Perth. “ Sssttt, ini salah satu caraku yang paling ampuh untuk meminimalisasi lelaki iseng :P

Dua jam menunggu, aku memilih untuk nyalon di Oasis. Pegawainya yang jaga saat itu cuma 1 orang, dan dia cowok. Hehehe. Kupilih untuk creamnbath dan foot massage. Sepi. Adem. Dan full musik lah. Jadinya nyamaaannnn. Ngubrul lah aku bareng si mas-mas itu layaknya kawan lama. Tapi aku lupa nanya siapa namanya :D Padahal aku udah sampai tau kalu dia anak ke 4 dari 9 bersaudara, asal dari Singaraja, usia 23 tahun dan mahasiswa D1 ilmu komputer di salah satu universitas swasta di Bali. Lalala… gak berasa loh di pengumuman aku denger si mbak-mbak itu bilang kalu Jetstar Flight 119 from Perth has just arrived. Yayy!! Itu dia! Itu dia!

** Maka inilah weekend yang menyenangkan itu. Aku berhasil melihat wajahnya yang bahagia. Aku sukses memberikan kejutan manis ini untuknya. Tak ada pantai hari itu. Tak ada pasir putih sore itu. Ya, cokelat dan mug itu telah cukup membuatku lebih dari sekedar dihargai…

Till we meet again, darling… I love you!

 
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com