wibiya widget

October 22, 2009

asik, besok Jum'at!

Apakabar harimu? :)
**
First, who does not fall in love with Friday? :P
**
Sudah bisa kutebak, seperti minggu-minggu sebelumnya, mendekati wiken, makin banyak yang bertanya:
" Ke Bali lagi?" atau " Pulang Purwokerto nih?"
Hehehe, bahkan dalam status fesbuk pagi ini pun, hm... mulai rame. Dan Manis kali ini salah menebak... :P
**
Besok malam aku berbelok ke Purwokerto. Doain ya ya yaa! Aku mau menjemput restu lagiiii... hehehe... :)
**
Secara umum, hari ini, aku masih tergolong (tidak) sibuk. Ada satu kali rapat singkat dengan bank, selebihnya ada di depan laptop ku. Mengetik. Menulis. Sempet sih chatting (kecuranganku setiap hari) bareng Papalunna dan temen-temen kantor via Gtalk (thanks to Gtalk, bisa via email :P). Mita; oh... tiba-tiba dia bahas tentang cost of marriage. Hehehe, aku merasa lebih lega, karena pasti biayanya masih bisa dipertahankan di angka 2 digit, dan nggak lebih dari 100:2. Amiiin. Karena aku ada di Purwokerto- BUKAN JAKARTA! :P
**
Dan sepertinya, perutku sudah mulai meronta. Perih. Mulas yang kadang datang, kadang pergi. Oh cepatlah datang...
**
Pun sebuah kabar gembira dari Mama Chynta- sahabatku. Suaminya jadi salah satu finalis penerima fellowship award besok malam! Maaf yah, nggak bisa nemenin kalian...
Kalu nggak mudik, glad to be there... :)
**
" Aku kangen rumah. Dan berharap nanti ketika pulang akan ada kabar gembira... :) "
**
 
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com