wibiya widget

October 23, 2009

many thanks to Mbak Gita

Akhirnya, aku nyadar, peringatan dari mbak-mbak operator di busway itu pas busway nyampai di satu halte- banyak manfaatnya... " Watch your step! "
**
Ini si nggak ada hubungannya dengan busway...
Tapi...
Saking senengnya karena pada akhirnya bisa nyeberang (di Kebon Sirih itu loh), aku malah kesandung satu anak tangga kecil di depan pos Satpam. Hehehe. Awalnya sih nggak berasa. Eih, beberapa detik kemudian, ini jempol kaki kiri udah mulai berwarna merah. Tarraaa! Sukses berdarah, sodara-sodara! Yustia dan Dewanti yang kebetulan jalan bareng aku dari pas nyeberang itu, merasa ngeri. Hihi, padahal nggak perih kok... :)
**
Hm, tapi sejujurnya agak takut si, dikiiitt. Soalnya darahnya meraaahhh banget (sejak kapan darah beneran berwarna biru? :P). Pas nyampai ruangan, langsung deh ada Mbak Gita yang bersedia bantuin. Ambil kain kasa, dikasi minyak tawon, dibalutin ke luka. Alhamdulillah, memang nggak nyeri. Karena konon, kalu diolesin pake minyak tawon memang nggak perih dan luka akan cepet kering. Semoga ntar malam pas di kereta nggak berasa deh perihnya... Amin...
**
Jadi, inilah Jum'atku. Hehehe.
Pulang membawa luka di kaki. Dan semoga balik ke Jakarta lagi, bukan dengan membawa luka di hati. Amin.
**
Lain kali harus lebih hati-hati, dimanapun, kapanpun, apapun yang sedang dilakukan...
**
Many thanks, Mbak Gita... :)
**
 
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com