wibiya widget

October 28, 2009

ke Tantene yuk mbak!

Sedikit bernostalgia...
**
Minggu lalu, de' Riska dan aku nyalon sama-sama. Rutinitas yang nggak akan terlewat, tiap kali aku mudik. Hehehe. Kali ini aku merapikan rambutku plus hair mask, sedangkan dia milih creambath. Sehabis itu ke dokter Amel buat beli kosmetik muka yang udah abis. What a lovely day!
**
Eih, si adek ngajakin makan... Dan pilihannya malah ke ayam goreng Tantene. Hehehe, macam mau kuliah aja aku ini. Duluuu, sebelum menduduki lokasi yang sekarang, tempatnya persis ada di sebelah utara kampusku, bener-bener tetanggaan deh. Sampai baunya pun yang khas bisa tercium dengan kentara. Bikin aku dan anak-anak lama-lama merasa bosan juga. Tiap ada yang ulang tahun, makan-makan setelah presentasi skripsi dan hammmpir setiap hari makan siang yang ada- yang paling mudah, murah, meriah dan enak ya ke Tantene. Dulu, kami menjadi langganan tetap yang sudah pasti dikenal oleh Tantene and crew.
**
Sekarang, jaman sudah berganti. Berubah. Dan makin pesat. Selain punya cabang di daerah pPbuaran (utara kampus Unsoed Purwokerto), lokasi yang di Karangsalam ternyata udah berpindah. Lebih luas. Lebih bagus.
**
Lebih rame. Karena harga yang ditawarkan pun sangat murah. Cukup loh dengan Rp 19.500 untuk 2 ayam goreng, 1 nasi putih dan 2 es teler! Hahaha...
**
Tapi sayangnya, pemesanan terhadap ceker sudah nggak bisa lagi. Padahal duluuuu (bahkan sampai sekarang) itulah yang kusenangi. Kemaren aku sempet cerita ke de' Riska, pas Kikiyo ultah, kami semua membeli 20 ceker ayam dan 1 kepala ayam sebagai kejutan. Kenapa? Karena Kikiyo takuuut akan kedua jenis barang tersebut. Jail sih, tapi unforgettable pasti! :P
**
Jadi, siapa aja yang ke Purwokerto, plus penyuka ayam goreng, mampir deh ke Ayam Goreng Tantene... :)
**
 
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com