wibiya widget

October 29, 2009

jika ini sebuah cerita

Maka kuceritakan sebagai sebuah kabar gembira...
**
Message Received: "Alhamdulillah, Ibu tadi sudah bilang 'Ya' dan merestui, tinggal ngatur waktu. "
**
Aku dibangunkan dari tidur oleh Bapak dan membaca SMS itu dengan setengah percaya. Masih mimpikah? Beberapa menit kemudian aku keluar kamar dan Ibu mendekatiku. Ya Allah, ini betulan! Ini sungguh sebuah kabar yang sangat menyenangkan...
**
Aku menemukan kembali senyum merekah di wajah Ibuku. Antusiasme yang sama ketika dulu beliau menanyaiku tentang dia. Rona muka bahagia yang sebenarnya. Kehangatan yang nggak tergantikan oleh apapun. Satu per satu pembahasan mulai mengalir bak air bah yang susah dibendung. Percakapan yang begitu aku rindukan.
**
Lalu tentang kapan, dimana, bagaimana...
Mulai detik itu sudah tergagas dengan berbagai rencana. Tuhan, semoga kelak aku dan dia; kami dan semuanya memiliki kesempatan untuk menjadikannya nyata.. :)
**
Message received: "Kamu dilamar pangeran kelantan? :D Um, apa yah?"
Saking bahagianya, bahkan dia pun nggak berani menebak berita gembira yang aku kabarkan padanya melalui SMS.
**
Jadi, jika ini sebuah cerita, mungkin memang terlihat (secara sepintas) biasa-biasa saja. Ah, tapi sependapat dengan Mita, bahwa setiap kisah adalah luar biasa. Karena no ordinary love. Dan milikku, punya kami adalah bait-bait indah dengan kelam yang memperkaya cerita.
**
Maka dimulailah, melanjutkan perjalanan berikutnya.
**
Aku menyadari ini gak akan pernah mudah (semudah mengedipkan kelopak mata), tetapi tentu saja bukan berarti kami gak akan bisa...
**
Dan ternyata begini yah rasanya? :)
Simpel: TAK CUKUP DIUCAPKAN DENGAN KATA.
**
Thank God for giving me a chance to have them in my life :)
**
Dearest Ibu dan Bapak, akan kami jaga restu dan amanahmu...
**
Sekali lagi, kelak anak dan cucuku akan merasakan bangga mendengarkan kisah ini dan memiliki kami.. :D
**
 
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com
http://www.emocutez.com